Sule Belum Bisa Puaskan Bebi Romeo dan Afgan

Jum'at, 03 Juli 2015 - 21:57 WIB
Sule Belum Bisa Puaskan Bebi Romeo dan Afgan
Sule Belum Bisa Puaskan Bebi Romeo dan Afgan
A A A
JAKARTA - Membuka gelaran Gala Show X Factor Indonesia Season 2 pada Jumat (3/7/2015), Sule Wijaya belum mampu membuat dua juri, yaitu Bebi Romeo dan Afgan terkesan. Lagu milik Guns N Roses, November Rain, yang dia bawakan hanya mampu memukau Rossa.

Afgan dan Bebi menuntut anak didik Ahmad Dhani itu agar memberikan kejutan besar dalam penampilannya. Keduanya menilai, penampilan Sule masih tergolong biasa.

"Kamu kelihatan yang mau rock. Tapi, saya enggak bisa mendengarkan liriknya dengan jelas. Mungkin teknik pengucapannya di perjelas lagi. Aku belum puas aku ingin lebih ada kejutan lagi," papar Afgan di Studio 8 di RCTI, Jakarta, Jumat (3/7/2015).

Senada dengan Afgan, Bebi ingin agar Sule keluar dari zona amannya. Bebi ingin agar Sule memberikan nuansa yang berbeda. "Kurang lebih, Afgan udah mewakili. Ini enggak surprise buat kamu. Untuk value ini, enggak ada yang bisa ngalahin kamu. Kamu harus ada lebih," kata dia.

Berbeda dengan Bebi dan Afgan. Rossa menilai, Sule sudah cukup membuka penampilan panggung yang bagus. "Kamu nyanyiin ini bukan lagu baru, ya udah bener-bener lagu kamu aja. Hanya mungkin audionya kurang bagus. Kamu buka panggung X Factor dengan baik," ujar Rossa.

Sementara, meski memberikan kritikan, Afgan memuji memuji teknik headvoice yang dimiliki Sule. Menurut Afgan, teknik itu membuat kontestan asal Bandung itu menjadi salah satu peserta X Factor Indonesia Season 2 yang bagus. “Mau teriak seperti apa juga nggak akan rusak pita suara kamu. Kamu satu-satunya yang tahu teknik bagus,” tutur Afgan.

Gala Show X-Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (3/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 10 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Sule Ingin Ulangi Kesuksesan di Atas Panggung
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9167 seconds (0.1#10.140)